Authors (Para Penulis)

Hallo, semuanya! Di sini, di tempat ini, di tulisan yang kalian baca ini berisi tentang biodata narasi atau lebih tepatnya biodata narsis para penulis yang ada di blog ini. Kalian bisa baca jati diri mereka itu seperti apa sih, dia orangnya bagaimana sih. Meskipun lewat tulisannya aja, gue yakin kalian bisa tau pribadi orang itu. Bukan wajahnya lho ya, masih ada yang merahasiakan dirinya sendiri soalnya. Biar nggak ditau polisi, terus ditangkep karena sok misterius. Hahaha!

Silahkan jika ingin diteruskan bacanya, selamat membaca saja ya 😀

 

===================================================

Nama sang empunya blog adalah Rendi Febrian.

 

Dia adalah sang manusia ganteng yang mempunyai blog ini, kalo kalian mendengar kata-kata Rendi itu binal dan bitchy, itu hoax, itu tidak benar. Rendi itu orangnya baik, gabungan dari Bawang Putih dan Ibu Perinya Marshanda. Jadi jangan percaya rumor yang beredar!

Rendi Febrian juga seorang, Book addict, movie freak, musicholic & talk lover. Penggemar Suzanne Collins, J.K Rowling, Lisa Kleypas, Julia Quinn & Penulis buku fiksi lainnya. Sangat suka makan—tapi nggak gemuk-gemuk. Sangat suka tidur—tapi jarang mimpi indah. Seorang daydreamer sejati, yang akan menghabiskan waktu berjam-jam sambil mendengarkan musik. Cepat sinis kalau disinisin, cepat lapar tapi juga cepat kenyang.

Es Krim adalah makanan/minuman favoritnya sepanjang masa. Kalau mau menyogoknya, tinggal belikan es krim dan dia akan mengangguk patuh dengan segala jenis macam perintah. Asal es krimnya mahal dan enak, nggak terbuat dari ingus kuda atau sapi.

Untuk para pengunjung blog ini, jika ingin ikut berada di jajaran para penulis, silahkan kirim cerita kalian ke e-mail gue ya: rendifebrian286@yahoo.co.uk

Setelah satu cerita kalian telah layak post, nanti gue akan minta biodata narasi kalian untuk masuk ke dalam jajaran penulis. Terima kasih, di bawah ini adalah beberapa penulis yang ada di blog ini. Cerita mereka juga bagus-bagus—IMHO ya—nggak tau menurut kalian gimana. Oke, silahkan baca biodata narsis mereka di bawah ini!

 

===================================================

===================================================

Yang Pertama adalah: Onew

 

Onew. Merupakan nama pena dari seorang penulis amatiran yang mulai mencoba untuk menorehkan tulisannya di sebuah blog tentang gay storie yang sekarang sudah resmi ditutup. Sudah lama dia tertarik dengan dunia tulis menulis namun dia baru bisa mewujudkan tulisannya  pada awal tahun 2013. Tulisan-tulisan yang dia hasilkan antara lain saga Vegantaras yang menceritakan tentang 12 orang pengendali elemen yang mendapat tugas untuk melindungi sebuah planet yang bernama Exoplanet. Kemudian fanfic yang menuai banyak controversial (halllaaah) yaitu Me, Mikha and Fatin, lalu Windows of heaven yang disebut-sebut sebagai karya terbaiknya padahal menurutnya itu karya biasa-biasa saja namun banyak yang menyukainya, kemudian karya-karya lainnya adalah Proud, Senior Year dan Romeo and Julio.

Cowok kelahiran Madinah Desember 19 tahun silam memiliki zodiac Capricorn dan merupakan December Boys yang katanya terkenal dengan sisi humoris dan menggemaskan. Dia adalah blasteran India-Arab-Indonesia. Mempunyai wajah yang sama sekali tidak Indonesia dengan kulit cokelat eksotis tinggi 176cm, hidung yang sangat mancung, dagu yang terbelah serta mendapat cobaan dengan tampang yang katanya cukup tampan.

Dia lulusan Ghamatilae Vocational School yang bisa di check di google dan pasti kalian tidak akan menemukannya karena itu nama samaran dari sekolahnya. dia terkenal dengan sifat rendah hati namun lebih sering di bilang sombong, pendiam namun lebih sering ngobrol dan juga baik hati namun lebih suka jahat pada orang yang jahat terlebih dahulu padanya.

December Boy satu ini memiliki hobby membaca, mendengarkan musik, menonton film dan juga menulis. Oh ya, perlu ditambahkan dia juga suka menghina orang walau hanya dalam konteks bercanda. Darah India-Arab-Indonesia ini memiliki otak yang katanya cukup cemerlang namun tidak pernah menjadi the best student karena selalu saja menduduki urutan ke 3 dan 2 di sekolahnya.

Saat ini dia bekerja menjadi seorang marketers di sebuah perusahaan swasta di Jakarta. Dia merupakan anak tunggal yang sebenarnya mempunyai 2 orang kakak namun berbeda ayah. Dia tipe orang yang suka memeriahkan suasana dengan sisi humor yang dia miliki dan juga orang yang gampang menangis bahkan ketika melihat adegan dalam film india maupun film-film sedih lainnya. Selain pecinta sesame jenis, cowok Capricorn satu ini juga suka film-film fiksi dan musical seperti Harry potter, Twilight Saga, Lord of the Rings, High School Musical, Step Up, dan juga Glee. Dia juga seorang K-Poppers walaupun gak terlalau addict namun menyukai hal-hal berbau korea seperti drama dan lagu-lagu korea.

Kalau ditelaah lagi dia merupakan percampuran antara Zayn malik dan  Alie syakieb namun versi coklat dengan badan lebih berisi. Kalau ingin mengenalnya lebih dekat bisa menghubungi e-mail vaston11@yahoo.com walaupun dia tidak yakin kalau ada yang ingin mengenalnya lebih dekat.

Sekian biodata dari penulis amatiran yang mempunyai nama pena Onew tersebut. Maaf apabila pernyataan di atas membuat kalian iri, menghujat maupun ilfil tapi percayalah, sebagian besar pernyataan diatas benar adanya. Oh ya bagi yang ingin muntah siahkan menuju ke toilet kalian masing-masing, hahaha!

Thanks bay the way, love you all, Ciwikeke. Muach muach…

 

===================================================

===================================================

Yang Kedua adalah: Abel Belphegor

 

Namaku bukan Abel, apa lagi ada Belphegornya. Itu adalah nama dalam dunia mayaku. Aku ini orangnya tertutup. Tertutup dalam dunia maya maupun dunia nyata. Kalau ada yang menanyakan kenapa aku mengambil nama Abel? Itu karena aku suka mendengar nama tersebut. Kalau untuk Belphegornya, itu karena sifat dari yang dibawah oleh mahkluk itu yang sama dengan diriku pada dunia nyata. Abel itu adalah tokoh yang selalu ada dalam imajinasiku. Untuk penggambaran wajah Abel, dia memiliki tubuh yang tidak begitu tinggi, rambutnya pendek disisir sebelah kiri, hidungnya agak mancung, bentuk bibirnya imut dan dan ukurannya agak tebal warnanya merah, matanya coklat tua, dan alisnya berjarak agak jauh. Untuk diriku dalam dunia nyata itu, tidak seperti Abel yang kuceritakan.

Sepertinya dia jauh lebih jelek dari Abel.

Hobiku membaca tulisan, aku lebih suka baca cerita pendek daripada cerita bersambung. Itu karena cerita pendek langsung tamat, dan Abel tidak suka sama sesuatu yang menggantung. Overall, Abel itu anak yang biasa-biasa aja. Tidak ada yang istimewah dari dirinya.

Diriku di dunia nyata belum pernah pacaran, dan aku akan memegang teguh hal itu. Pernah seorang cewek nembak, tapi ditolak secara halus. Aku tidak ingin menyakitinya dikemudian hari kalau kita pacaran. Alasan lain kenapa saya juga masih menolak adalah bukan karena saya tidak suka atau tidak nafsu, apalagi karena pacaran akan mengikat diriku dan membuat diriku terkekang. Aku ingin bebas, tidak ada yang memiliki.

Sekian dari saya, jika masih ingin tahu lebih banyak. Add Facebook-ku, karena aku hanya aktif dengan Facebook.

abelbelphegor@gmail.com

Abel Belphegor

 

===================================================

===================================================

Yang Ketiga adalah: Bangun Setiawan (Pending)

 

===================================================

===================================================

Yang Ke-empat adalah: Irfandi Rahman atau Albus Figi

 

Hello. Epribadeh?? Uhuk-uhuk. udah pada kenal gue nggak? *ngarep* Mungkin kalian kurang update jadi nggak kenal gue itu siapa. Dan sekarang gue bakalan konfersi meja bundarkan kalian semua *plaak*

Nama gue, Irfandi Rahman, nyaman aja pakek nama Figi, pernah baca atau nonton pilem Harry Potter nggak? Nah di seri kelima itu ada si karakter nenek-nenek squib namanya figg, entah kenapa gue langsung suka nama itu. Figg? Babi dong ya? Mangkanya gue buat Figgi aja, simpelkan?!

Sudah bosankah wahai rakyatku dengan celoteh rajamu yang duper super tampan? Belom? Ah bagus sekali!

Gue itu seorang Bisexsual, dan kalian harus tahu apa hobi gue! Ngehayal! Iya seriusan gue selalu ngehayal bisa threesome bareng Emma Watson dan Daniel kejepit, ditambah pemeran Draco letoy juga boleh sih, ahahaha! #garing.

Okey. Apalagi yang kalian mau tau tentang gue? Umur gue 20 tahun. Dan sekarang lagi nganggur *nggak ada yg peduli* Gue sekarang tinggal di Jakarta, dan gue punya cita-cita punya beberapa koleksi judul buku dari penerbit buku yang nama penulisnya itu – Irfandi Rahman- dan salah satu dari buku gue itu harus ada LGBTnya. Harus, catet. Gue kedengeran lagi ngehayal nggak sih? Kalo menurut gue iya, tapi gue masih terus berusaha supaya hayalan gue nggak *yah gitu aja* tapi gue mau nanti *ini lho hasil hayalan gue* sambil mamerin koleksi buku gue, Amin.

Gue kenal dunia pelangi *cerita gay yang gue maksud* itu kelas 3 SMP, gue telat gaul ye? Ah nggak apa-apa yang penting gue ganteng. Gue tau dari BF pertama gue Galang namanya *nggak penting* dan langsung nge-autis sampe detik ini dengan hiruk pikuk dunia beginian. Oia buat silent reader! Gue silent reader lho sampe kelas 3 SMK. Koment pertama gue di blog Andy, udah pada tau dong itu blog yang ramenya mirip forum LGBTF, Fujoshi jangan lupa! Back to detopik, lebih aktif komentar itu rasanya jauh banget daripada jadi SR, ini seriusan, kalian boleh tanya sama readers yang aktif koment gue yakin pada setuju sama gue. Gue kenal Rendi, Onew dan banyak lagi para Gay hebat, berbakat dan berlubang pantat imut karena gue aktif koment, asiknya bisa kalian rasa nantinya.

Apalagi ya? Rolle? Emang penting ya? Okey, kalo itu penting gue kasih tau apa rolle gue -Vleksibel-.

Gue berasal dari keluarga biasa aja, bahkan gue nggak punya lepi buat ngetik cerita hiks *nggak ada yg perduli* gue pernah punya tapi gue jual lagi buat jajan gue, ahaha. Dan paling males ngerengek minta dibeliin, karena, gue tau bagaimana orangtua gue yang nggak –pake banget- setuju kalo gue ngeluangin waktu buat nulis!!! Nyebelin sih, tapi mereka tetep keren kok.

Eh ngomongin apalagi ya? makanan kesukaan atau hobi lain selain ngehayal? Okey, makanan kesukaan gue itu, umm….. jengkol? iya, tapi bukan itu, pare! I love it, kenapa? Oh alasan pertama karena gue perokok gila-gilaan, kedua karena terbiasa jadi suka. Minumannya? Es batu! Yummiiii banget deh pokokek!!!

Hobi gue selain ngehayal, baca! yang geratisan seringnyaa eh gue juga pernah beli novel tentunya, walaupun bisa dihitung dengan jari selama sepuluh tahun terakhir. Dan yang terakhir itu ngehabisin waktu sama ke tujuh sahabat gue!!!!

Okey gitu dulu aja ya cuap-cuap meja bundernya ahahaaaa! Kalo Rendi ngizinin gue bakalan nyambung cuap-cuap gue ini, amin *turunpodium* *sambitduit*

Byee-byeeeeee!!!

 

===================================================

===================================================

Itu dia, guys! Sekarang kalian udah tau kan karakter setiap penulis yang ada di blog ini. Terima kasih ya telah membaca, feel free for coments, kalau nggak mau juga nggak apa-apa kok. Malah penulis-penulis di atas cuman bilang: “Sial, biodata gue kok gak dikomen sih!” Hahaha!

Oke… itu aja deh. Selamat mengenal makin dekat para penulis di blog ini ya. Ay, Mi Papito!

23 komentar di “Authors (Para Penulis)

  1. pertama buat Rendi bolo-bolo…

    ehm gue rasa nih yah nama Rendi itu akan selalu beriringan dengan semboyan binal dan bitchy, so just accepted it aja deh yah beyb, gak usah muna-fuck gtu,hahahah

    ke dua buat abel…

    kmu umur berapa?
    hhmmm gak usah rendah diri gtu donk bel, percaya diri aja…
    coz everything in this world have two side, rite? jadi gak usah terfokus sama kekurangan yg kamu miliki…
    just proud of who u are, ‘kay?hehe
    salam kenal dari aku…

    ketiga buat si bisex abal2 a.k.a irpandi rempong,hahah

    heh dirimu utu sok kenal deh sama diriku ini…
    padahal aq kenal kamu aja nggak,hahaha

    dan buat khayalanmu (threesome) itu kayak.a terlalu too good to be true…
    so mending di hapus dari otak binal kamu yah,haha
    *lemparkutang

    yg ke empat buat liem…

    are you really 23 years old?
    ur photo looks like 17 years old,haha
    itu poto kapan liem??? *kepo

    dan aku mau ngajak kamu toss dulu…
    we are december boys dahling…
    dan hari ultahku cuman terpaut satu hari dri hari lahirmu, hanya saja kamu lahir tiga tahun sebelum aku lahir,fufuufu

    tapi gak papa deh, toh kita punya persamaan,wkwkwk

    nah mulai sekarang aq panggil kamu kakak yah, kan kamu lebih tua tiga tahun dari aku,wkwkwk

    dan yg terakhir buat bangun… hey mas bangun, biodatamu masih on proses yah?
    dttgu deh klo gtu,hehehe

    okedeh gays… salam kenal and always keep in touch…

    i love you but goodbye…wkkwkwkwk 😛

  2. Hahaha… cuman biodata narasiku yang tulisanya singkat. Cukup satu kata “Panding” dan aku suka itu Kang Ren. Hehehe…. Btw, aku mohon dengan sangat, biodataku jangan di isi dulu ya. Yang pernah aku kirim ke emailmu anggap aja ga ada. Jujur, membaca namaku di tempel di situ rasanya kurang pas. Pertama karena aku bukanlah seorang penulis, aku hanya seorang pembaca yang kadang menulis. Kedua karena cerpenku baru satu, itupun cerpenya entahlah… aku bingung. Ketiga karena… pokoknya belum PD aja.

  3. oh onew umur.e 19.. gue baru 18, berarti besok” manggil.e abang yee.. eh jangan deh kayak.a terlalu lebay. lo kan bukan abang gue hhehehee..
    itu nama skola lo yg asli ape sih? (*kepo mode on.)

  4. Entahlah..gwe ngak tau mau komen apaan!!!!..#apaan sih, oh yaaa..em sorry lupa lagi heheheheh,,,,,salam dami aj deh #mang lagi perang yaa, ehehehehe, stop gwe beneran ngak tau mau koment apaan yaa,,sooo bye bitches

  5. OMG….Jd para penulis ini msh muda2 y….
    brondong jagung nih….
    jd pengen liat orangnya…
    bc tulis2nya jd ngakak sendiri…
    #jdberasatuasendiri

  6. rendiiiii….aku kembali setelah hiatus (?) wkwkwkwwk….dirimuh tetap gak berubah, masih gokil aja 😀 ya udah deh segini aja ngomen buat rendi…muuaacchh :-* *ciuman jarak jauh ala tante jupe hahaa

  7. anyeonghasseo…..
    abi imnida….
    onnew ssi….rendi ssi….
    stlah blog bang andy d tutup aku kna galau hebat…eh…trus nemu bbrp mntan member dan author d sini….
    #plh curhat
    aitakatta…ohisashiburi minna…..
    #plak

  8. itu penulis Onew K-POPers SM banget kyknya. namanya diambil dr Leader SHINee. dan…. Exoplanet??!!! apa dia Exotic juga?! siapa bias nya? #Plak!!

  9. Ping balik: All About Story Ian Blog | Story Ian

  10. Hai…Hai…Hai Rendi Febrian Perkenal Kan Nama Saya Pika Febriana Dan Umur Saya 16 Tahun Saya Tinggal Di Medan Jln Bandar Setia, Saya Pun Punya Kembar Tapi Kembar Saya Laki2 Nama Kembar Saya Mirip Nama Nya Macam Rendi Febrian Juga Tapi Saya Sama Kembar Saya Di Pisah Waktu Kami Masih Bayi Dan Saya Aja Tidak Tau Muka Kembar Saya Macam Mana Oh Ya Saya Mau Bilang Umur Rendi Febrian Berapa Dan Tinggal Di Mana Semoga Kita Jumpa Ya

Tinggalkan komentar