Greetings and Apologize


fairy-godmother-o

Tadddaaaaa….. Ibu Peri datang.

Assalamualaikum (berubah alim).

Hollaaaa Readers. Aku kangen kalian. Sumpah deh, demi teteknya si Rendi yang gak bisa membengkak. Aku kangen banget sama kalian. REALLY. *tebarkonfetti*

 

Aku hadir disini ingin menyapa kalian. Siapa tau karena terlalu lama menunggu update-an cerita kita kalian ada yang sampe lumutan, atau karatan atau bahkan mungkin ada yang udah jadi Zombie? who knows lah ya. Yang jelas aku mewakili semua dedemit eh maksudnya semua penulis dari blog yang udah mulai hiatus ini mau minta maaf yang sebesar-besarnya sama kalian. Maafkan kami ya readers, *bowrespectfully*

Aku mau sedikit curhat nih, biar kalian tahu kenapa kita jarang banget mampir ngurus blog ini. Kalau aku pribadi nih ya, jujur dibilang sibuk banget juga gak, tapi kalau dibilang banyak waktu juga gak. Soalnya aku sendiri kan udah kerja. Jadi, udah jarang banget waktu luangnya. Giliran weekend tiba, malas mendera. Udah nongkrong di depan laptop tapi malah gak ada satu huruf pun yang di ketik. what should i do, then? apa aku harus ke Planet Bekasi dulu biar dapet inspirasi? eh, Sorry  Bekasi people, aku gak bermaksud menyinggung kalian.🙂

Aku cuman mau ngucapin terima kasih yang sebanyak-banyaknya buat kalian yang masih rela menunggu (walaupun gak yakin) sampai detik ini. Kita bukannya gak mau lanjut. Tapi kita belum nemu waktu yang pas buat lanjutin. Yang jelas Floque Tamat sampe Chapter 26. Jadi tinggal 4 Chapter lagi. Kerangkanya sih udah jadi. Tinggal di eksekusi aja. Tapi, aku gak janji bakalan cepet. Soalnya kebentur sama jadwal kerja yang padat.🙂.

Oh ya, kalian dapet salam dari si Rendi. Katanya dia juga minta maaf yang sebesar-besarnya. Dia bilang dia masih sibuk. Walaupun aku juga bingung dia sibuk apa, FYI! Kita itu satu kantor, satu ruangan pula. Tapi herannya aku kok nggak tahu ya kalau dia sibuk. Mungkin dia sibuk main Cookie Run sama Get Rich kali ya?hahaha. Tapi yang jelas belakangan dia lagi sibuk sama novel ketiganya yang sekarang udah terbit. Kalian udah beli belom? Judulnya Jakarta. Pastiin kalian udah beli ya, kalau belum buruan beli ya! *promoalert*

Pokoknya itu aja deh ya cuap-cuap dari Onew yang cantik ini. Semoga kalian tetap setia menunggu kelanjutan cerita kami.

Kisses from us..

With Love,

 

Onew Sivan <~ Berubah Lagi..😀

21 thoughts on “Greetings and Apologize

  1. hikss hikssss 😵😵 sumpahh gua kangen banget sma cerita cerita dari blogg ini , gua berasa kesepian sumpah klo gk baca blog ini ………..

  2. Jujur ya kangen banget sama tokoh di cerbung kalian , buat aku mereka udah kaya real dan saat baca cerita kalian kita kaya dibawa masuk ke dunia cerita itu

  3. gue yakin udah dua tahun lalu aku baca di blog ini . ngedelin tau nunggu trus itu wheather series bule sinting itu belum terealisasikan juga . bner” lumutan deh………. ntar klw ada ksempatan gue ajak trheesome yg punya blog ……..,, 💋

  4. aih… onew… udda lama tahu gak ada update-an… aku udda nunggu sampe kurus gini… *hah.. boong dink*. .. ayo flouqenya lanjutin… walau kalian jarang update.. aku sering aja jengukin nih blog… walaupun udda berlumut juga… aku harap bisa update secepatnya cerita cerita kalian….
    halah.. novelnya gak ada yang di jual di area bandung ya… kalau ada kasih tahu ya dimana bisa dibeli.. thank… *big hug and big love for author*

  5. Kalian kpan mau pada post lgi bang.,. Dah pada lumutan reader nunggu crita klian. (Murung)
    Cmumgut truz bwt real sosial life kalian ‘kay. (Senyum tlus ala revie) We love you all author (cium konti author unyu satu-satu)

  6. Ayo dong lanjutan2 ceritanya. Gua udah baca semua cerita yang lho buat lu. Dan bagi gua semuanya masih bisa di lanjutin. Salah satunya cerita rendifebrian yang berjudul randy day. Tapi, sayang gua cari2 sampe ke judul stormy day, brigh day, kok bagas sama riviewnya ngegantung. Kenapa gk lanjutin kebagian kisah cinta bagas sampai mereka menikah. Apalagi kan bagas menunggu riview untuk kuliah barang dia ke luar negeri. tapi lanjutannya, kok gak ada.

Tinggalkan Balasan

