Gathering: Kumpul Penulis + Pembaca


Kamu orang Jakarta?

Suka nulis?

Suka baca?

Kalau begitu ayo ikutan gathering ‘Kumpul Penulis + Pembaca’ !!!

 

Penulis yang (mungkin) akan datang:

1. Rendi Febrian (Fix)

2. Onew (Fix)

3. Bagus Tito (50:50)

Dll.

 

Kami masih belum bisa memastikan semuanya akan ikut atau tidak, belum bisa memastikan juga akan ada tambahan penulis atau tidak. Gue selaku CEO–halah!–gathering ini sedang mengumpulkan penulis yang ada di Jakarta untuk ikutan. Kalaupun memang cuman segitu, ya baguslah. Pelan-pelan aja dulu kita gatheringnya, nggak usah langsung rame-rame, ntar kita disangka mau demo lagi. *emot Beyonce keselek!*

 

Bagi yang mau ikutan, kita akan membuat group WhatsApp, yang berisi Penulis dan Pembaca. Nanti kita akan membahas gatheringnya di sana. Maunya kapan, di mana, jam berapa, mau ngebahas apa, apapun. Jadi bagi yang tertarik sama gue gatheringnya, kalian bisa inbox nomor HP kalian ke Facebook gue.

Facebook:

https://m.facebook.com/rendi.febrian.148

Atau ke e-mail: rendifebrian286@yahoo.co.uk

Atau bisa juga di kolom komentar kalau kalian nggak masalah nomor HP kalian dilihat oleh org lain. Nanti gue bakalan masukkin ke group WhatsApp nya. Bagi Penulis & Pembaca yang di luar Jakarta juga boleh ikutan, untuk menyemarakkan group WhatsApp. Dan mau tahu info nggak jelas soal cerita-cerita gay yang ada di jaman sekarang.

 

Sekian & Terima Kasih

 

Rendi Sardeen–halah!

12 thoughts on “Gathering: Kumpul Penulis + Pembaca

  1. Sok tau gue fix…:-/
    Kan lo tau Ren, schedule gue padet bgt. Kan gue lagi promo album terbaru. jadi pasti gue agak kerepotan. Apalagi bentar lagi gue bakalan tour keliling Jakarta, hahah pasti makin banyak ngurangin waktu santai gue,ahaha

    • Ia mas jadwal aku juga padet bener.dari mulai pemotretan untuk iklan plester luka..yg dipoto cuma jempolnya aja,syuting striptis bukan strifing,trus nyanyi di kamar mandi,sampe peragaan busana untuk zenazah…uh. …pokoke aku suuuuibuk bener…jadi aku tinggalin no aku aja yah’082115064669.dah dulu yah,aku mau diner party di WARTEG …daaah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s