Pengumuman Pemenang Giveaway!!!


Sudah siap dengar PENGUMUMAN PEMENANG 3 BESAR YANG AKAN MENDAPATKAN BUKU BRIGHT DAY GRATIS???!!! Baiklah, kalau begitu ayo kita mulai.

Cara penjurian:
Gue dan Halaone Pevensie sangat berhati-hati saat memilih para pemenang. Dari membuat pertanyaannya juga. Kami sengaja membuat pertanyaan yang mudah-mudah–menurut gue sama si Onew sih mudah yak–agar kalian tidak bingung saat menjawabnya.

Setelah gue membuka situs QuizzEgg, ternyata yang ikut ada 113 org. Itu sudah dikurangi dengan orang-orang iseng yang–gue tau–mencoba dua kali. Orang itu sudah gue diskualifikasi.

Melihat antusiasme kalian, gue bener-bener terperangah. Buka situs QuizzEgg dan menemukan sebanyak itu, membuat kontol gue berseru WOW!!! Gue berharap yang mesen bukunya–kalo nggak menang kuis ini–bisa order ya. Jangan cuman ikut kuisnya aja dong. Ada plus tanda tangan gue lho di dalem bukunya. ‪#‎digampar‬

Oke, langsung ke intinya. Gue dan Onew, langsung menjaring beberapa orang yang mencurigakan, beberapa orang yang terlalu lama jawab dan terlalu banyak salah. Akhirnya, setelah diputuskan oleh gue dan Onew, kami telah mendapatkan 3 pemenangnya.

Pemenang pertama kita, dengan tingkat jawaban dan juga kecepatan yang lumayan buat bibir gue berdower sambil bilang WEW, yaitu…

IGNATIUS RIYANTO!!!

Selamat kepada Ignatius!!! *krik-krik-krik

Pemenang kedua kita, dengan tingkat jawaban yang… well, lumayan cepat dan juga gigih, yaitu…

YUISFANI WULANSARI

Selamat kepada Yuisfani!!!

Dan pemenang terakhir kita, dengan tingkat jawaban yang pas, dengan waktu yang tidak melebihi tujuh menit, yaitu….

ZIKRA DINATA!!!

Selamat kepada Zikra!!!

Oke, itu dia tiga pemenangnya. Untuk para pemenang, kalian bisa langsung mengirimkan alamat, data diri, dan no. telepon yang bisa kalian kirimkan ke PM gue.

Terima kasih.
Babye!

*Ssshhhttt, dari kabar kontol–karena kabar burung udah klise–bakalan ada giveaway lagi lho. Jadi pantengin terus timeline dan post nya si Rendi.

11 thoughts on “Pengumuman Pemenang Giveaway!!!

  1. aye gw menang…padahahal gw pembaca tersembunyi loh🙂

    alhamdulilah bangat menang

    buat rendi makasih atas kuis n hadiah nya…buat gw akan tunggu n menanti karya lu yg terbaru rendi🙂

    terima kasih banyak rendi ganteng🙂

Tinggalkan Balasan

