#Askonew


#ASKONEW

Heloooo Fellas. How are you by the way???
Long time no see you guys (kayak pernah ketemu aja). I miss you so much. Really..*pegang dada*

Kali ini Onew dateng gak bawa cerita. Because, ceritanya emang gak jadi-jadi. Gak tahu deh kenapa tuh cerita gak jadi-jadi, padahal udah segala cara dan upaya –halah— aku tempuh tapi teteup aja gak jadi-jadi. Kayaknya emang dikutuk deh sama peri jahat. Secara pamor aku lebih tinggi daripada dia, makanya dia ngutuk aku supaya aku gak punya ide buat lanjutin ceritaku. Eitssss tapi tenang aja, kutukan aku bakalan hilang kalau ada sesosok pangeran yang menciumku dengan landasan cinta yang tulus. Nah, pertanyaannya siapakah pangeran itu? Entahlah, mungkin dia masih di plastikin dan disegel.

Oke, cukup basa basi busuknya. Sekarang kita ke masalah inti. Jadi, maksud aku buat thread ini tuh mau ngasih tau kalian kalau selama aku vakum nulis itu aku juga melakukan kegiatan yang cukup –eh ralat, banyak— menyita waktu, diantaranya yah kerja, tidur, jalan-jalan, etc etc. Pokoknya banyak deh. Tapi disela-sela itu juga ternyata banyak pembaca yang peduli sama aku. Biasanya sih mereka cuman nanya kapan dilanjut ceritanya, dan itu adalah pertanyaan yang gak membantu sama sekali buat aku nemu ide. Tapi, atleast mereka masih perduli sama ceritaku. Makasih ya buat yang udah perduli. *cium satu-satu*

Oke, balik lagi ke topik awal. Jadi, kemarin itu aku sempet ngadain acara eh, bukan acara kok tapi apa yah. Hmmm pokoknya semacem sebuah kesempatan buat bertanya langsung sama aku. Bisa kebayang donk gimana rasanya bisa ngobrol sama Onew. Iya, you know kan Onew itu siapa? Iya dia itu satu-satunya artis dari indonesia –walaupun bukan asli indonesia— yang singlenya itu bisa tembus jadi nomer satu di Billboard.com, bahkan bertengger sampai empat musim. Jadi, bisa kebayang donk gimana beruntungnya kalian bisa langsung nanya-nanya ke aku di sela jadwal manggungku yang padat, Lol. Nah berikut adalah daftar orang-orang yang beruntung, cekidottt:

Yang pertama.

Nama : Sebut saja Bunga (soalnya gak mau nama aslinya ketahuan).

Oke, aku mau langsung ke topik pertanyaannya aja walaupun dari awal kita chat dia terus-terus muji aku bilang aku cantik, imut dan baik hati padahal belum pernah ketemu sama aku. Yah, walaupun aku nggak bisa menampik kalau semua itu benar,hihihi.

Pertanyaan : Hai kak Onew, aku mau tanya donk kak Onew pernah pacaran belum? Terus mantan kak Onew ada berapa? Oh ya sama satu lagi, bagi pin BB kakak donk! Makasih ya kak.. *emot senyum*

Jawaban : Well, gimana yah sebenernya aku malu jawabnya, soalnya nanti dikira bohong lagi. Tapi, aku harus jujur. Jadi gini Bung –panggilan aku buat dia— ehm sebenarnya aku belum pernah pacaran secara resmi. Tapi kalau LDR-an sih pernah. Itupun cuman 5 hari,hahaha. Jadi dengan pernyataan ini kamu bisa nebak donk ada berapa mantan aku. *nangis dipojokan*
Oh ya ini pin BB aku *deleted*.

Yang Kedua.

Nama : Sebut saja Melati (sama, namanya gak mau dikasih tau juga).

Pertanyaan : Halo New, gue Melati. Gue boleh nanya kan sama lo. Kira-kira cowok kriteria lo itu yang kayak gimana sih? Terus seandainya nanti lo udah punya pacar cowok lo bakalan nikah sama dia atau enggak? Lo gak ada niatan gitu buat nikah sama cewek nantinya? Sorry kalau gue lancang ya, makasih.

Jawaban : Pertama kali baca pertanyaan ini tuh akulangsung melotot. Well, aku jawab satu persatu ya! Jadi cowok kriteria aku itu sebenernya gak harus ini harus itu. Yah, paling enggak ya dia lebih tinggi dari aku, antara 180an ke atas deh, dia harus mapan atau paling nggak dia kerja, terus gak ngerokok soalnya aku gak suka asap rokok, dan penyayang soalnya aku itu orangnya manja oh ya sama satu lagi, aku suka cowok yang alisnya tebel, nggak tau deh kenapa yang jelas aku suka. Tapi itukan cuman harapan aku aja, seandainya jodohku nanti gak kayak gitu juga gak apa-apa, yang jelas salah satu kriteria itu ada. Terus dia bisa nerima dan cinta sama aku apa adanya. Aku selalu inget kata seseorang. Punya pacar itu yang penting dia bisa nerima kamu, cinta sama kamu dan bisa memenuhi semua kebutuhanmu, Lol. Kalo soal tampang sih, misalnya dia biasa-biasa aja nggak apa-apa, tapi kalau dia ganteng anggep aja itu bonus,hehehe. Yang paling penting dia Ber-kenti. Hahahaha.

Terus soal nikah, aku sih nggak bisa ngasih statement kalau aku harus nikah. Biarin semuanya berjalan aja. Tapi juga aku gak bisa nampik kalau aku pengen nikah nantinya. Pokoknya aku pengen nikah di Auckland, soalnya gak terlalu jauh, plus itu juga salah satu kota yang paling pengen aku kunjungin setelah New York. Dan yang terpenting aku pengennya sama cowok titik. Terus kalau soal niatan nikah sama cewek sih nggak ada, soalnya aku bener-bener pure gay. Aku gak pernah tuh punya perasaan suka terhadap lawan jenis. Kalau kagum sih iya pernah. Dan soal siapa nanti pasanganku biarin Allah aja yang ngatur. Entah itu cowok atau cewek, tapi aku tetep berharapnya cowok,hahaha.

Yang ketiga.

Nama : Fujoshi Akut. Well, nama aslinya sih Karina eh keceplosan,hahaha.

Pertanyaan : Onew baby, akhirnya gue punya kesempatan juga buat nannya sama lo secara langsung. Gue mau nanya donk, lo itu Top atau Bot? Terus lo udah pernah ML belum? Lo udah pernah nyoba gaya apa aja? Terus-terus gaya favorit lo apa? Please kasih tau yah yah yah!!!

Jawaban : Serius deh, pas baca pertanyaan ini aku kan lagi minum capucino cincau dan aku langsung kesedak. Pertanyaanya bener-bener gila. Jadi, wajar kalau aku sebut dia Fujoshi akut. Well, aku jawab yah. Fyi! Aku itu bot mungkin pure bot soalnya sama sekali gak pernah ngebayangin jadi top,hahaha. Dan soal ML aku belum pernah ya. Jadi soal gaya-gaya ML pun aku belum pernah nyoba. Dan aku gak tau deh gaya favoriteku apa. Yang jelas apapun gayanya tapi gak bikin sakit aku pasti suka. Tapi dari rumor yang aku denger sih pas pertama kali ML pasti sakit. Aku jadi takut deh mau ML, walaupun sebenernya pengen banget,hahaha. Tuh udah aku kasih tau, sekarang bayar tarifnya yak!hahaha.

Yang ke empat.

Nama : Sebut saja Mawar (Errr nama aslinya bagus banget padahal)

Pertanyaan : Hai Onew, salam kenal. Aku mau nanya donk, makanan favorite kamu apa ya? Terus kalau boleh tau sekarang kamu sibuk apa ya? Makasih..😀

Jawaban : Hai Mawar, salam kenal juga. Hmmm makanan favoriteku ya, hmm banyak sih, tapi aku paling suka sama semua olahan kentang asal gak dicampur sayur dan seafood. Karena aku gak suka sama sayur and seafood,hehehe. Oh ya, kalau kamu ada niatan buat bawain aku makanan di tunggu lho ya! Lumayankan buat bekal makan siang di kantor,hahaha.
Sekarang aku lagi sibuk kerja, kerja, dan kerja lagi. Oh ya sama satu lagi, sibuk nungguin jodoh aku yang belum dateng. Kira-kira kapab ya datengnya? Atau jangan-jangan itu kamu?hahaha *kedip genit*

Yang kelima.

Nama : Masha (entah ini Masha and the bear atau bukan :P)

Pertanyaan : Hai Onew. Salam kenal dari gue, gue pembaca cerita lo lho. Kapan update? Udah lama banget, gue sampe lumutan nih nunggungnya. Oh ya, gue mau nanya nih. Siapa Penyanyi dan lagu favorite lo? Sebenernya masih banyak yang pengen gue tanyain ke elo. Tapi kali ini gue nanya itu dulu deh. Mohon dijawab ya! Makasih..🙂

Jawaban : Kapan update ya? Nanti deh tunggu punya pacar dulu. Kamu mau nggak jadi pacar aku? Ehhh #lupakan. Pokoknya karena lagi krisis ide dan waktu jadi, harap maklum yak!hehehe. Masih untung cuman lumutan, gak sampe berakar,hahaha. Ehm penyanyi yak? Sebenernya banyak sih, karena aku gak ngefans pada orang tertentu, tapi lebih ke yang lagu and suaranya bagus pasti aku suka. Tapi kalo boleh nyebut beberapa nama penyanyi favorite aku ya diantaranya David Archuletta, Ellie Goudling, Sam Tsui, dan tentunya Anggun. Nggak tau kenapa penyanyi indonesia yang paling aku suka itu Anggun, yah walaupun suka sama Agnes juga sih,hahaha. Nah, kalau lagu juga banyak nih. Jadi, aku bingung mau jawab apa,hehehe. Tapi belakangan aku lagi suka dengerin lagu-lagu Coveran Sam Tsui and Kurt Schneider. Apalagi lagi Human yang di Cover si Kurt sama si Austin, beeeuuhh keeyyeennn binggiittt. And You know what? Tanggal 18 kemarin aku baru aja ketemu mereka di acara Youtube Fans meet and greet. Dan mereka itu ternyata lebih cute dari video yang di youtube,hahaha.

Oh ya, asal kalian tau ya, ternyata si Masha itu cowok lho, kirain cewek. Hahaha.

Nah itu dia kelima orang paling beruntung di dunia yang pertanyaannya berhasil aku jawab. Aku kasih tau ke kalian ya, kalian itu beruntung banget lho bisa chat langsung sama aku. Karena, biasanya orang kalau mau chat sama aku itu harus ngurus surat ijin dulu ke kelurahan setempat, #ignore. Pokoknya makasih ya buat semua yang udah nyempetin waktunya buat nanya ke aku. Dan maaf buat yang lainnya karena gak sempet aku post disini karena emang banyak banget eh nggak deh, tapi karena pertanyaan kalian sama. Cuman nanya kapan update -_-.

Oh ya, tadi kan aku ada nyebut soal Youtube Fans meet and greet yang ngedatengin Kurt Schneider sama Sam Tsui. Kalian kenal mereka nggak? Kalo enggak berarti kalian kurang update,hahaha. Aku ada ngeliput performance mereka waktu disini. Yah, walaupun masih amatiran banget hasilnya. Tapi aku harap kalian sudi melihatnya, buat nambah-nambahin viewers,wkwkwkwk. Ini link.a


NB : Karena suaranya crowded banget, harap maklum ya,hihihi. Sama diharap nonton versi HD-nya yak! Biar lebih jernih,hehehe.

Buat yang mau nanya-nanya ke aku langsung bisa kalian tanya lewat twitter aku, eiitts tapi syaratnya kalian harus follow dulu yak. Biar nambah followers aku,hehehe. Oh ya sama jangan lupa cantumin #askonew. Oke-oke,wkwkwkwk.
Ini akun twitterku @halaonew. Mohon pertanyaanya jangan terlalu vulgar ya! Dan aku juga gak bisa jawab kalau itu terlalu pribadi menurutku. Ya, itusih kalau kalian mau bertanya,hahaha.

Tapi kalau mau nanya lewat kolom komentar juga dipersilahkan. Tapi tetep pake #askonew ya. Makasih.. *peluk satu-satu*

Sekian thread gaje dari Onew. Sampai ketemu dilanjutan cerita yang entah kapan bakalan post dan di thread gaje selanjutnya.

Sorry for typo and everything. Salam dua jari ehhh maksudnya salam cinta.

Yours Trully,

 

Onew C Sasmi <~ Feuerriegel udah basi soalnya,hahaha.

28 thoughts on “#Askonew

  1. Youtube meet&greet itu ya? aku jg tau tuh. Gak nyangka bang onew itu pers. Iya kan? Kalo bukan terus liputannya itu buat apa?

    • Pers? enggak kok. aku bukan pers,hahaha. Liputanya mah buat kenang2an aja. Sekalian jadi saksi kalau mereka pernah datang kesini,hehehe

  2. ahh elo Nyew waktu itu bilang sama gue udeh perna ML. Eh ga tau nye Lol.
    eh iya itu kemaren kan juga ada meet and greet si Tanner Patrick youtube cover juga. Yg keren dia waktu nge-cover lagu Royals nya si Lorde.

  3. #askonew kamu sadar jadi Conq(G) itu sejak kapan? dan pas dulu sekolah pasti punya crush dong? nah! apa salah satu dari crush kamu itu ada yg sadar bahwa kamu suka sama dia ? dan apa reaksi dia? . dan! apakah kamu pernah PDKT sm cowok? #IniWartawanTimesMegejin

    • Ehm sejak kapan ya? kalau rasa suka sama cowok sih dari kecil juga aku emang lebih deket sama cowok. Tapi mulai sadar kalau itu bukan rasa yang biasa tuh pas kela 2 SMP. Dari situ aku bener2 sadar kalau aku gak bisa suka sama cewek,hehehe.

      Crush? Pastinya punya donk,hahaha. Ehm kalau mereka sadar atau nggak sih aku nggak tau ya. Kamu tau sendiri kan kalau otak straight itu agak lemot soal perasaan yang diberi oleh sesama jenis. karena di dalam otak mereka itu kita cuman teman, mau se-care papaun juga bakalan dianggap teman. Mungkin ya, ini masih mungkin lho, seandainya dia berfikir ke arah situ pasti dia buru-buru menepis. da pasti bakalan menanamkan dalam otaknya kalau ke-care-an yang kita kasih itu cuman sekedar kepedulian terhadap teman, gak lebih.

      Reaksinya? biasa aja. kan mereka tetep nganggep kita itu temen atau sahabat. Jadi ya, nothing happen.

      Pernah. ada beberapa kali malah, kenapa? kamu mau PDKT-in aku juga?hahahaha.

  4. wah puas nih sama jawabannya onew cakep ;3 . Kalau aku sih beda cerita ya.beberapa dari mereka malah ngeliat aku kaya ngeliat setan,padahalkan aku gk melakukan hal gila dan aku hanya sekedar memandang aja😥 .

    PDKT sama onew??!!!😮 . . . gak deh, aku takut di bunuh rendi, onew kan sudah paten milik rendi🙂 hihi

    • Waaddduuhhh mungkin karena kamu terlalu tampan atau pandanganmu sangat menggoda makanya mereka ketakutan kali,hahaha.

      Wkwkwkwk Aku sama Rendi itu sahabatan. Mana mungkin pacaran. aneh2 aja,ckckck hahaha.

    • Dukung gak ya????

      Kalau yang ngikutin Twitter dan FB aku pasti tau aku dukung siapa,hahaha.

      But, yeah. I stand for the Right side..hehehe

  5. gak nyangka ternyata onew suka jg ama David archuleta,,aku jg suka David archuleta,Bruno mars,demi lovato,Ariana grande,one republic ma lorde

  6. kak onew aku mau nanya dong hehehe mohon di jawab yaa
    1 kak apa kaka udah CO ke ortu ? ( kalo misalkan nggak pengen di jawab gpp kok )
    2 cinta pertama kakak di kelas berapa ?
    3 inspirasi tulisan tulisan kakak itu dari mana aja kak ?
    4 apalah kakak pernah ngebuat straight jadi staright abal abal ? kalo pernah minta jurus jitunya kak hahaha
    udah itu aja kak mohon dijawab ya kak🙂

  7. keliatannya onew lbh banyak suka penyanyi cover version yaa..
    klu aku sejauh ini penyanyi cover version yg aku suka cuma Raisa ama Lunafly yah sekarang dah jd penyanyi TOP

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s