Hadiah


tumblr_mfjw1tvCha1rwfctbo1_500

Holaaaaa…

Seperti yang udah aku janjikan kalau aku bakalan ngasih hadiah cerpen buat 10 komentator pertama di cerita Floque – Perkamen 16. Aku bakalan ngasih hadiah buat :

-Exosinki

-Rei

-Rama

-Joeycartney

-Fahri

-Zack (Kayaknya kamu udah pernah baca deh, jadi kalau gak mau baca lagi konfirmasi yah Zack. Biar aku kasih buat Satya.

-Vianz

-Adi tama

-Mfrs8

-Aan

-Satya (masih nunggu konfirmasi Zack)

Oke, mungkin hadiahnya itu bukan hadiah yang keren, karena emang cuman cerpen biasa karyaku. Jadi aku harap kalian jangan berharap yang muluk-muluk dulu. Soalnya kebanyakan ceritaku jarang dapet feelnya,hahahaha.

Klik link ini : https://rendifebrian.wordpress.com/2014/02/19/windows-of-heaven/

Tapi kalau kalian mau baca aku mau ngajuin syarat.

Pertama, kalian harus komen!!!

Kedua, Karena cerita ini di password. Jadi kalau kalian mau tau password.a harap kirim pertanyaan lewat email ke : percival_one@yahoo.com atau message facebook ke Alvan Daniel (PP.a 2 cowok selfie).

Oke ditunggu yah!!!hehehe

36 thoughts on “Hadiah

  1. yahhhhh onewwwwww :” . Ayolah new kasihh tau password nya . onew kan orang yang paling ganteng sedunia , penulis paling hebat setelah rendi , baik hati , tidak sombong , rajin menabung , nggak banyak utang . Jadi kasih tau ya password nya😀

  2. yaaahhhhhhh oneeww :””” . Ayolah new kasih tau password nya , onew kan orang yang paling ganteng sedunia , penulis terhebat , baik hati , tidak sombong , rajin menabung , nggak banyak utang . Jadi kasih tau passwordnya ya😀

  3. kasiin aja ke si satya, aku mah udah baca, kasian yg blum…
    btw pp fb nya itu loh, bikin ngiri,,,
    jgn blng itu fb kamu, gk mngkn bngt. soal’a ntu fb udah jarang dipake, iya kan?
    udah ah cape ngetiknya, see ya!

    oh iya, bwt satya, met baca n lain kali sbr ya,,, tadinya sih aku mw baca sndiri coz kamunya nyebelin, bknnya baik2in aku, rayu2 gtu, eh malah dituduh ngegantungin, emang mw digantung bneran?*siapin tali *ketawa setan

    #lempar_alpenliebe

    • Kan kamu masuk daftar 10 komentator prtama Vianz. Jadi kamu berhak baca. Tapi syarat.a kamu kirim email atau inbox trlebih dahulu buat tau password.a..hehe

  4. Onew yang cantik, itu nama aku disebut?
    tapi kok hadiahnya gak ada di kamar?
    *clingak clinguk ke seluruh kamar *
    canda deh, nanti deh aku coba email ke kamu
    soalnya lagi sibuk
    maklum lah,orang tampan banyak acara

    • Gak ada lah. kan hadiah.a ada di kamar aku. Jadi sini kamu masuk!! kita baca bareng2,hehe

      Iya iya. tau deh yg sibuk mah..hahaha

  5. Onew pelit amat cih baby………. Mαsα ceritanya d proteksi………kn kmaren aq lgi kerja jd bru bsa baca setelah keduluan orang lain…………. Kirimin donk beb sandinya……………

Tinggalkan Balasan

