Meet And Greet! (JAKARTA)


Hallo, semuanya!!! Apa kabar? Ck, serasa berabad-abad banget gue ninggalin blog ini. Gue aja bahkan melihat ada sarang laba-laba di tiap sudut blog ini. Huehehehehe. Maafkan ambo, ya, guys! Ambo sungguh sibuk akhir-akhir ini. Yah, maksudnya beberapa bulan ini. Oke, hampir satu tahun ini.

Eits, tapi bukan berarti gue melupakan kalian. Tentu saja gue belum bisa mengupdate cerita karena kesibukkan di kantor. Iya, gue sekarang jadi karyawan kantoran. Plus kerja part-time di penerbitan. Tentu saja ini mengambil semua kefokusan gue untuk menulis. Bayangin aja, gue ngantor dari jam delapan pagi sampai jam lima sore. Nyampe kos yah bawaannya pengen molor atau nonton TV dong. Atau mengistirahatkan otak. Jadi, menulis bukan sesuatu yang bisa gue lakuin dengan mudah dan setiap saat. Melainkan kontinu. Nah… masalahnya lagi, gue juga ada proyek. Banyak banget, sampe bingung gue harus mulai dari yang mana. Makanya selama ini gue menghilang.

Gue sudah menyerahkan kepada Onew dan Irfan untuk mengurus blog ini. Eh, nggak taunya sama aja. Itu karena Onew kerja–ya, iyalah! kami satu kantor gitu, dia ngerti betapa ribetnya pekerjaan kami–dan Irfan juga kerja. Kami bertiga susah dapat libur panjang yang bisa difokusin untuk nulis. Sekalinya dapat libur panjang pun yang ada kami ingin refreshing.

Tapi gue sedih, betapa banyaknya asumsi para pembaca yang mengatakan kami lari dari tanggung jawab. Hidup kami bukan untuk menulis saja, mohon dimengerti. Kami juga butuh uang untuk membeli nasi dan segenggam berlian. Tenang aja kok, kami pasti melanjutkan apa yang kami mulai. Tapi waktunya belum bisa kami tentukan. Hanya Tuhan dan Boss kami saja yang tahu.

So, gue di sini ingin memberitahu kalian soal proyek gue yang salah satunya telah atau akan terbit tanggal 23 November nanti. Sebuah Omnibus berjudul JAKARTA yang juga diikuti Bagus Tito dan Irfandi Rahman. Kami memulai ini dari bulan Maret 2014, dan syukurnya berakhir bulan Oktober kemarin. November pun diputuskan untuk melahirkan anak kami ini. Dengan judul yang sama: JAKARTA (JAnu-KARel-TAka)

10676245_719201801482654_1223419391341153057_n

Gue sangat berharap kalian bisa memegang buku ini, membacanya, ikut merasakan kebahagian, kegalauan, kekuatiran, kekesalan dan cinta tiap karakter yang kami buat. Kalian bisa beli novel ini secara online karena kami sengaja menerbitkannya secara indie.

10698538_1499336080326697_7547499940216166143_n

Klik gambar untuk memperbesar

Nah, bagi yang di Jakarta, kalian bisa beli langsung kok. Dengan cara ikutan meet and greet, ketemu para penulisnya. Ada Bagus Tito penulis Me, Him and Lady Gaga, ada Rendi Febrian selaku penulis Weather Series dan juga ada Irfandi Rahman, penulis Rayan dan Fauzan. Di meet and greet nanti kalian bisa bertanya apa saja soal buku ini. Nanti juga gue akan membahas soal Weather Series, serta series #MOVE-ON. So, jangan ragu buat ikutan. Kami welcome kok. LGBT person, Fujo-Fudan, dan straight pun boleh kemari. Jangan ragu-ragu, ya!

Ini dia pengumuman meet and greet-nya. Jika berminat di foto yang ada di bawah ini akan memberitahu harus daftar ke siapa.

10441927_1499542890306016_807987950913483597_n

Klik gambar untuk memperbesar

YUK!!! Gue tunggu kedatangan kalian ya, bagi orang-orang Jakarta!

See you there!

With love,

RF

2 thoughts on “Meet And Greet! (JAKARTA)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s