Ebook Ngaco


Hai, guys! Udah lama ya saya nggak ke sini. Nanti saya aktif lagi kok. Tenang aja, hihihi. Saya masih ingat sama kalian.

Selagi menunggu Weather Series cetak, yuk kita main-main dulu sama Tom dan Sean. Kalian pasti penasaran kan, kenapa cuma ada enam bab di cerita Ngaco? Iya, itu sebenarnya belum tamat-tamat amat. Yah, udah tamat, sih. Tapi belum menyelesaikan apa-apa. Di mana, mereka berdua juga masih ngambang hubungannya. LOL.

Di sini, saya mau jualan ebook Ngaco. Iya, ebook. Bukan novel atau jadi buku. Kemarin saya udah kirim pesan ke lima pemenang bukunya, nah, sekarang saya mau jualan ebooknya karena banyak yang mau tau kisah hidup Tom dan Sean ke depannya.

Apa sih keuntungan ebook?

Kamu bisa baca di mana aja, di HP maupun di laptop.

Kamu nggak perlu takut orang tua, saudara atau sahabat-sahabat kamu nemuin buku genre homo di rak buku. Karena ebook akan tersimpan di HP atau laptop. Bukan di rak buku kamu.

Nggak ribet, nggak nunggu buku naik cetak, dan nggak ada biaya ongkir.

Ebook juga lebih murah dari harga buku aslinya.

 

Oke, langsung aja, ya. Detail ebook Ngaco sebagai berikut:

Judul: Ngaco

Jumlah Halaman: 340 Pages

Harga: Rp. 45.000 (Fix)

 

Cara pemesanan:

Kalian bisa memesan ebook Ngaco ke Facebook: Rendi Wellem ( )

Atau ke e-mail: rendifebrian67@yahoo.com

Setelah kalian memesan, saya akan langsung kasih tau ke mana kalian harus transfer. Kalian selesai bayar, kirim bukti transfernya, ebook Ngaco akan langsung saya kirim ke kamu. Di Facebook atau e-mail tempat kamu memesan di saya. Nggak ada tunggu-tunggu, cusss, langsung saya kirim. Biar langsung bisa kalian baca.

 

Untuk 50 pembeli pertama:

Di antara 50 orang ini, akan ada 2 orang beruntung yang akan saya kasih ebook New Day (tapi Part Kedua aja). 2 orang itu akan saya undi setelah 50 pembeli tercepat penuh, ya.

 

Untuk semua pembeli:

Kamu belum punya buku Bright Day? Hihihihi. Saya punya 10 buku Bright Day (cetakan pertama yang masih, yah, katakan lah agak memalukan) untuk kamu. Caranya? Kamu tinggal bilang: “Kak, namaku dimasukin ke undian Bright Day, ya.” Maka nama kamu otomatis akan saya masukkan ke undian Bright Day yang akan saya undi setelah ebook habis. Saya akan kasih 10 buku Bright Day gratis ke 10 orang beruntung. (Satu orang satu buku). Tapi nanti kalian harus bayar ongkirnya pas saya mau kirim ke kamu.

 

Kenapa tunggu ebook Ngaco habis? Hmmh:

Jadi, ebook ini limited edition, ya. Untuk sekarang ini saya hanya jual 150 ebook aja. Kalau habis, dan kalian telat beli, maaf… saya nggak bisa jual lagi. Jadi ini main siapa cepat dia dapat. Kenapa dibatasi? Karena ini masih percobaan. Saya mau tahu 150 orang ini nyaman nggak dengan membeli ebook saya. Begitu.

 

Sudah paham? Itu aja. Kalian bisa langsung pesan. Mudah-mudahan respon akan dibalas cepat sama saya. Akhir-akhir ini memang lagi sibuk, jadi kalau saya slow respond sabar, ya. Banyak banget kerjaan soalnya, cyin. Apalagi kalau saya diterima ntar. Hihihi.

By the way, Weather Series nggak akan saya jual lagi dalam waktu dekat. Saya nggak akan jualan buku untuk sementara waktu karena saya lelah. LOL. Mungkin saya bakal jualan ebook aja kalau ebook ini memang nyaman untuk kalian baca. Jika saya dapat feedback yang baik soal ebook ini, mungkin New Day akan saya jual juga. Berikut dengan Weather Series yang lain. Semoga aja laku, ya. Hihihi.

Oke… jika ada pertanyaan langsung tanya aja, ya. Tapi saya yakin kalian udah paham. Oh, iya. Ebook Ngaco-nya sisa 144, ya. Udah ada yang booking dan langsung bayar kemarin karena takut uangnya kepakai, jadi saya udah kirim ke mereka. Jangan sampai kehabisan.

Cups!

*cium keningnya!*

PS. Jika berminat membeli ebook New Day (lanjutan ceritanya) kalian bisa langsung bilang ke saya. Nanti saya kasih tau harga dan apa aja syaratnya. Thank you.

11058488_389457054587649_7535107667621549452_n

One thought on “Ebook Ngaco

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s