Mau Novel “Bright Day” Gratis, Baca Ini!!!


Holla, slutta!!! Rendi balik lagi dengan seribu satu kejutan. Yep, tapi bukan kejutan dengan adanya update-an. Huahahaha. Jadi sekarang gue bakalan mengadakan kuis, yaitu kuis Bright Day “Quiz”. Untuk apa sih kuis ini ada, oh, kuis ini ada karena gue sedang melakukan giveaway Novel Bright Day yang akan terbit tanggal 01 April nanti (Insyallah).

Gue akan membagikan satu Novel Bright Day pada 3 orang beruntung. Apakah itu elo? Wew, *pepek gue menjerit* Bisa jadi, phella!

Jadi bagi kalian yang mau novel Bright Day gratis—iya, tanpa ongkir dan bayar bukunya—kalian harus mengikuti kuis ini. Caranya? Gampang. Ikuti saja petunjuk gue di bawah ini.

Kalian klik situs ini:
http://quizegg.com/q/83686

 

Lalu kalian akan diantarkan ke halaman ini:

Untitled3

[KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR]

 

Kalian harus daftar dulu supaya bisa masuk. Nah, pas kalian daftar, kalian harus menggunakan nama asli kalian. Supaya pas salah satu di antara kalian menang, gue bisa ngirim bukunya tepat. Nggak nyasar or whatever! Ingat! Harus nama asli, tenang aja, privasi kalian terlindungi kok.

Untitled33

[KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR]

 

Setelah kalian selesai mendaftar, yah tinggal masuk aja. Seperti gambar di bawah ini. Nah, habis itu log in deh. Kalian akan dituntun kok untuk mengikuti kuis itu.

3333

[KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR]

 

Emang isi kuisnya apa sih? Isi kuisnya mudah kok. Hanya beberapa pertanyaan dari cerita Bright Day itu sendiri. Yang dibutuhkan di kuis ini adalah jawaban yang tepat dan juga waktu yang cepat. Nanti akan kelihatan kok di situs gue siapa yang paling banyak benar dan paling cepat. Nah, gue akan ngambil pemenangnya dari dua criteria itu. Paling tepat dan paling cepat.

Jadi, gampang bukan?

 

Oke, itu saja, sekian dan terima kasih.

 

Kalian sangat dinanti lho di sana. Jawaban yang paling akurat dan yang paling cepatlah yang menjadi pemenangnya.

 

PS. Lomba ditutup tanggal 02 April 2014. Pengumuman pemenang tanggal 03 April 2014, jam 14.00 WIB.

14 thoughts on “Mau Novel “Bright Day” Gratis, Baca Ini!!!

  1. G bisa maSuk ,udah mau pakek apa komputer jg ndak ada.halah

    mau ikut jg kalo menang .takut ketauan bpak nyimpen novel. hah

    toh jg udah jawab bener semua jelaz deh bkal kalah hahahaha udah aku dah baca aja disini aja udah marem ,,, yah walaupun mas adam favorid ane ,,,

    dah bang ren kalo kuis caranya yg bisa diakses lewat hp ya…makasih salam buat mas adam m-_-m

  2. kalo misalnya aku mau beli gimana ?
    aku dah nunggu lama lho sejak kamu bilang mau dibukukan…
    dimana belinya rend ? tolong infonya yah..
    tengkyuu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s