Happy Birthday Bitch!!!


bitch-2

HAPPY BIRTHDAY RENDIIIIIII….AND ALSO RENIIIIII….

May you rest in peace, ehhh hahaha

Maksud gue, I would like to wish you a happy belated birthday. I dream for you a spectacular life and commited behavior towards your wishes and desires.

Jangan binal lagi. lo harus meminimalisir kebialan lo. Semoga cepet dapet jodoh. yah walaupun gue masih yakin kalo jodoh lo itu si Arya,hahaa *ketawa setan*

Itu aja deh harapan gue. gue gak mau jadi kayak fans-fans lo yg ngucapin happy birthdaynya itu lebay dan terkesan penjilat,wkwkwk

Coba kalo mereka ketemu lo secara langsung. pasti mereka gak bakalan tuh ngomong kayak gitu,Wkwkwk..

Nih dapet ucapan happy birthday dari Dave dan Amanda.

bitch-3

Kalo yang ini dari Cassie and Chloe.

Bitch-1

 

Naaahhh..klo yang ini hadiah dari gue. mohon diambil sendiri yah!

bitch-4

Tuuuhhh, baek kan gue?wkwkwk

Pokoknya nanti sore gue bakalan dateng dan nagih traktiran makan plus nonton. soal kado mah nyusul aja,wkwkwk. Kan gue nyesuain sama tempat makan and tempat nonton dulu, jadi gue gak rugi.hahaha

Buat Readers sekalian yang mau ngucapin happy birthday, silahkan isi di kolom komen yah. Dadaaaaaahhhh… *lambaitanganalamissworld*

12 thoughts on “Happy Birthday Bitch!!!

  1. ah…. rendi metultah ya… kikikik *ketawa kuntilanak*
    gak apa rendi binal,karena takutnya kalu gak binal ceritanya jadi berubah juga….
    pokonya smoga panjang rezekinya,panjang kebahagiaannya,panjang kesuksesannya… panjang apannya lagi ya… ??hahahaha pokonya segala panjang…. sukses ren

  2. ╔╦╦═╦═╦═╦╦╗
    ║╖╠╝║╔╣╔╬╗║
    ╚╩╩═╩╝╚╝╚═╝
    ╔╗╔╦══╦═╦═╦╗╔╗
    ║╚╝║══║═║═║╚╝║
    ║╔╗║╔╗║╔╣╔╩╗╔╝
    ╚╝╚╩╝╚╩╝╚╝• B-day
    »▬▬«•●•»▬▬
    ║(¯`ν´¯).
    ║ `•.¸.•.^♥^╠╣αρρу
    ║¸.•´.. вιятн∂αу^♥^
    ║(¸¸.•¨¯`•»
    ◊»▬▬«•●•»▬▬`
    Ya ren bitch………wish all the best for u……. Pengen kasi hadiah,tp gue g tau loe t to b. So dri post onew aq kasi pantun αנα y………beli mancis sama k dedeh.. Rendi manis pistol gue buat K̶̲̅ά̲̣̣̣м̤̣̲̣̈̇υ̲̣ deh. Tangan gede maen panco . Emang Ъќ gede tp kuat dan tahan lama loch

Tinggalkan Balasan

