Weather series cast by Rendi and Onew


Holaaaa efribaaddeeehhh

Onew hadir menyapa kalian semua..

kali ini aku mau buat thread tentang para tokoh yang ada di cerita weather series yaitu Sid and the Flocks.
tentu kalian tahu donk siapa mereka? yups, bener banget. mereka adalah,Sid Kovlean, And Darhamukmana, Revie Ferdian, Tivo Diatmika dan yang terakhir Zavan McKnight.

kali ini aku ingin berbagi cerita kepada kalian tentang percakapanku dengan Rendi by phone beberapa waktu lalu, yaitu tentang tokoh-tokoh weather series apabila kita menyamakannya dengan para aktor-aktor film dan juga serial TV. dan berikut adalah pendapat kami mengenai cast Sid and the Flocks.

Andrew Garfield as Sid Kovlean.

andrew-garfield-mobile-wallpaper

Aku memutuskan untuk memilih bintang spiderman terbaru ini sebagai orang yang mendekati tokoh Sid dalam weather series karena aku merasa kalau dia benar-benar mirip dengan Sid secara fisik. tubuhnya kurus dengan tatapan yang tajam dan terkesan merendahkan. bukan berarti perangai asli Andrew seperti itu yah. cuman aku merasa kalau dia benar-benar mirip Sid,hahaha

Variety 10 Actors to Watch  - Andrew Garfield

Pada awalnya sih aku memutuskan untuk memilih Jake Abel. itu lho aktor yang suka jadi pemeran jahat, kayaknya dia cocok kalo aku pilih jadi cast nya si Sid, tapi setelah kupikir-pikir kayaknya ketuaan,hahaha Rendi sih oke-okein aja. namun waktu aku cari siapa tokoh yang cocok untuk jadi pemeran Revie, tiba-tiba muncul foto Andrew yang membuat aku seketika memilihnya sebagai pemeran Sid dalam dunia nyata. terdengar konyol memang tapi siapa tau kisah ini diangkat ke layar lebar oleh sutradara hollywood jadi aku udah siapin deh siapa pemeran yang cocok. amiiinnnn,hahaha

Max Irons as And Darhamukmana

max-irons-films-posh-with-freddie-fox-01

Pada awalnya aku ingin memilih Taylor Lautner sebagai pemeran And dalam dunia nyata, cuman aku rasa kayaknya kurang cocok deh. menurutku Max Irons lah yang paling cocok. aktor yang membintangi film The Host ini masuk ke dalam kategori pemeran And karena tubuhnya yang So Ooh la-la itu lho, bikin ngiler setiap lihat setiap lekuk tubuhnya itu. kalo kalian pernah nonton filmnya yang berjudul the white queen pasti deh tau gimana bodynya yang aduhay itu. secara disitu ada adegan ranjangnya dia dengan si Rebecca Ferguson. padahal aku pengen banget tuh nge-replace posisinya si Rebecca biar bisa menikmati tubuhnya si Max, tapi sayangnya gak boleh sama sutradaranya. dia bilang aku terlalu tampan,ahaha

max-irons-white-queen-photo-call-at-miptv-in-cannes-04

Aku juga sempet kepikiran sama Channing tatum sih buat jadi pemeran tokoh And, tapi lagi-lagi dia terlalu tua, jadi lebih baik nggak usah deh, walaupun bodynya channing tatum juga gak kalah aduhay sama Max Irons, Rendi juga setuju-setuju aja tuh kalau aku memilih Max Irons sebagai pemeran tokoh And. kata dia gini “Yaudahlah New, terserah lo. gue gak tau siapa kira-kira yang cocok jadi And. jadi ya gak papa lah,” gitu dia bilang. dasar Rendi Oon, hahaha

Charlie Rowe as Revie Ferdian

charlie-charlie-rowe-28144838-322-439

Entah kenapa aku paling hati-hati dalam memilih pemeran Revie ini. kalian tahu kenapa? yups, karena banyak yang suka dan kagum sama Revie jadi kalau aku salah pilih pasti banyak yang protes deh. dan bisa-bisa aku di hujat lagi,eewww gak elegan banget deh,hahaha

pertama aku sih kepikiran kalau yang cocok jadi Revie itu si Callan Mcauliffe, dan Rendi juga udah menyetujuinya cuman tiba-tiba aku merubahnya ketika aku teringat tokoh Peter dalam film Neverland. kalian pernah liat belum? nih kalo belem aku kasih fotonya dia.

large

Alesan aku milih dia karena matanya Charlie itu bulat dan juga hitam kaya mata Revie dan juga mukanya itu lho yang so cute-cute gimana gitu. pokoknya seperti malaikat tak bersayap gitu deh mukanya,hahaha. Aku sih sempet nawarin diri ke Rendi kalau aku aja yang jadi pemeran Revie, eh dia malah gak setuju pake banget. katanya mukaku ini lebih cocok meranin film horror. eewww dasar Rendi gila, padahal dia tuh yang dapet julukan Nyi roro kidul sama temen-temennya waktu SMA, jadi sorry to say kayaknya mukamu yang lebih horror deh Ren,ahahah #kabuurrrr

Logan Lerman as Tivo Diatmika

313236-perks-of-being-a-wallflowers-logan-lerman-graces-fault-magazine

Waktu itu sih aku sempet kepikiran kalau Logan itu lebih cocok meranin tokoh Revie, cuman setelah menimbang-nimbang (emang beras ditimbang) dengan susah payah akhirnya aku memutuskan untuk memilihnya sebagai pemeran Tivo dalam dunia nyata. kenapa? karena peran dia sebagai orang yang sangat pendiam dalam film The Perks of Being a Wallflower benar-benar mirip sama kepribadian Tivo yang super cuek dan pendiam.

tumblr_m55wa583qp1r9ng8qo1_500

Memang sih mata Tivo gak hijau kaya mata Logan tapi tetep saja menurutku Logan itu cocok kalau memerankan tokoh Tivo. dan lagipula Rendi juag setuju. kata dia memang peran Logan dalam film The Perks of Being a Wallflower itu benar-benar mendekati tokoh Tivo. jadi yasudahlah akhirnya kami memutuskan kalau Logan itu cocok sebagai pemeran Tivo dalam dunia nyata,hahaha

Zac Efron as Zavan McKnight

27200_zac_efron_not_in_footloose

Dan yang terakhir adalah pemeran tokoh Zavan yang akhirnya jatuh pada sosok Zac Efron. bintang jebolan disney ini dipilih langsung oleh Rendi lho. dan aku sangat setuju, karena Zac itu kan gondrong terus matanya juga berwarna hazel gitu jadi kayaknya benar-benar mewakili sosok Zavan secara fisik. walaupun aku gak tau kalau Zac itu aslinya binal atau nggak. tapi, who knows lah ya,wkwkwk

High+School+Musical+Cast+Zac+Efron+zacefron15

walaupun body Zavan itu gak se-atletis Zac tapi gak papa lah, paling nggak memang Zac itu mirip sama Zavan. jadi kita berdua setuju kalau Zac itu mirip Zavan. coba kalian lihat dia pas main di film 17 again. nah, disitu benar-benar mirip sama Zavan, gayanya yang trendy serta kendaraan yang ditungganginya juga mewah serta kharisma yang dia miliki untuk membelokaan cowok-cowok lurus benar-benar ada pada diri Zac itu. jadi yah kami setuju.hahaha

Nah itu dia karakter-karakter yang menurut kami mendekati para tokoh weather series. mohon maaf kalau kalian tidak puas. oh ya kalian boleh kok rekomend kira-kira siapa yang lebih cocok meranin tokoh mereka, jadi biar kalau cerita weather series ini diangkat di layar lebar (amiiinnn ya olloh) bisa dapet tokoh yang benar-benar cocok,hehehe

oh ya sekaligus minta do’anya buat Rendi yang sedang mengalami kudeta hati dan juga konspirasi cinta agar di beri ketabahan yak,ahahaha semoga dia dapet inspirasi buat ngelanjutin Rainy day chapter 11 & 12 agar kita bisa lanjut baca kisa si Logan a.k.a Tivo yang berjudul Stormy day kemudian berlanjut ke ceritanya Zac a.k.a Zavan yaitu O-New Day,ahahaha

okedeh sampai sini dulu yah gays, capek nih ngetiknya, kita berdoa saja semoga dari tokoh-tokoh diatas ada yang senasib sama kita at least salah satu dari mereka atau all of them,hahah Who knows?

dadah, sampai jumpa. *melangkahelegan *lambaitanganalamissworld

27 thoughts on “Weather series cast by Rendi and Onew

  1. kalo menurut aku yah, yang paling mendekati gambaran hatiku yang berkonspirasi, terkontaminasi#halah

    pokoknya yg mirip itu Zac Efron as Zavan si Shamanta Jones versi cowok😀 , binal bgt kelakuannya

    Rendi kenapa? kog ada kudeta hati segala..
    yg sabar aja yaa, semoga baek baek aja, amen

    • yups,setuju banget… dlm bayanganku juga gtu sih yo, zac emang bener2 mirip zavan,ahahah

      tau tuh rendi,yg jelas lagi kena sindrom gloomy,wkwkwkwk

      thanks cahyo udh comment🙂

  2. kalo menurut gue new yg cocok jadi sid itu mending jake abel.. soal.e emang die peran.e jahat mulu dan juga paling cocok menurut gue.. oh ya ato ga si alexander ludwig aja tuh. kan waktu die maen di the hunger games peran.e jahat banget.. wekwekwekkk

    oh gue kira rendi lagi sibuk kuliah,, secara kan anak baru gituu.. hhaha. eh ternyata lagi kena sindrom kudeta hati, hope the best for you deh renn.. ahahaaa ganbate.:-)

    • nah itu dia ry,aq kan disitu sempet bilang kalo jake abel itu mirip sama sid,cuman aq rasa dia ketuaan,ahahah

      kalo alexander ludwig mah trlalu blonde mnurutku dan juga trlalu kekar,ahahah kayak.a dy cocok jadi adam versi bule,wkwkwk

      rendi gak kuliah kok,tapi kuli-ah,wkwkwk

  3. Keren :)…karakter dri indonesia n korea juga donk biar makin banyak karakter2 weather series’y yg berbeda2🙂

    D’tunggu karakter2 dri indonesia n korea😀

    #keep_smile🙂

    • wadduuhh kalo versi indonesia.a aq bingung kira2 siapa yg cocok,ahahah

      dan klo versi korea sih aq punya cast.a,nanti deh kpn2 aq post,tapi minta pendapat rendi dllu,ahahah

      thanks yah liem udh komen,hehehe

      • Onew betul bangat susah cri karakter dri indonesia🙂 it semua tantangan km onew n rendy jd kan peer it semua’y🙂

        Ditunggu ya karakter dri versi korea pasti lebih seru😉 (y)

        • Makanya aku pusing,hahaha
          mas iya chara.a zavan itu si steffan william?kekeke

          okedeh, di tunggu aja semoga aku dpt referensinya,haha

      • onew aku juga punya versi koreanya, kayaknya nanti sore aku kirim ke emailnya rendi. onew mau dikirimin juga gak? minta pendapat cocok apa engaknya ^^

  4. Aku suka Charlie Rowe as Revie Ferdian, walaupun sebenarnya aku gak ngebayangin wajahnya kayak gtu sih.. Soalnya aku ngebayangin idola aku sendiri yg gak kalah imut :3

    Trus suka juga Zavan sbgai Zac Efron, tpi wajahnya Zac Efron kurang binal gmana gtu.. Haha.. Tpi suka sih..

  5. paling mendekati adalah Revie. Pas banget sama bayangan aku. Mengenai, cerita weather series akan di angkat di layar lebar, aku setuju banget. Pantes banget deh. Semoga terlaksana. Aamiin

    • kekekeke masa sih res? wwwaaahhh seneng deh klo sesuai harapan kamu,hahaja

      iyah semoga aja ada produser yg tertarik dgn cerita ini dan memfilmkan.a…hahhaa ameeeennn

  6. hahaha… iya, aku paling suka bagian Revie dan Tivo. Ya ampun Logan Lerman, kau adalah suami masa depanku *peluk*

    Untuk diangkat ke layar lebar, kayaknya org mikir2 dulu deh, nih cerita terlalu “sarkas” abis. Yang ada ntar cuman dikasih rating 1 sama org. Hahahaha😀

    But thanks ya New, so much intresting😀

    • hahay ya ampun ren, wake up! Logan itu calon suami gue jadi mending jauh2 deh yah dari dy,hahaha

      waduh again ada yg bilang klo tokoh revie sesuai harapan, seneng deh, apalagi yg ngomong itu si tuhan dlm crita ini,hahaa

      ihhh soal itu sih nggak masalah kali ren, tapi krn ini indonesia jadi masalah, so mending di tawarin.a langsung ke holywood,hehe

      ur welcome, bitch… thanks for comment,hehe

  7. kalau aku ngebayanginnya… zavan itu sosok bule yang tinggi dan agak agak botak gitu…. mmmppp kayaknya binal deh kalau sosok zavan kayak gitu.. sosok revie bikin setuju banget… uuhhh unyu unyu tapi gak kayak onew ya… hahahaha

  8. Kak rendi… Aku paling suka sama karakter revie and tivo. Bener” cocok bangey karakternya. Semoga mrk jadi salah satu dari kita. Aminnnn aku langsung antri paling pertama buat dapetin mrk..😀 kak boleh tau account linenya? Soalnya aku pingin sharing nih sm kak rendi hehehe🙂

  9. Kak rendi… Aku paling suka sama karakter revie and tivo. Bener” cocok bangey karakternya. Semoga mrk jadi salah satu dari kita. Aminnnn aku langsung antri paling pertama buat dapetin mrk..😀 kak boleh tau account linenya? Soalnya aku pingin banget sharing nih sm kak rendi hehehe🙂

  10. Kalau untuk peran pendukung, semisal vick peter bagas ozayn adam cocoknya seperti apa?

    Jujur, dari semua cerita (masi 4 ya dr bright day-stormy day) aku paling suka ceria yg rainy day alias si revie.

    Aku suka bgt dan skrg naksir bgt dengan penokohan si Bagas. Aku ngrasa dia itu pasangan yg ideal bgt buat aku. Hehehe.

    Dari fisik, kepribadian dll.

    Paling seneng wkt adegan dia liat bokep gay buat belajar ML sama revie (rainy day) sama adegan wkt revie liat bagas main futsal, wkt istirahat si bagas dengerin perutnya revie buat nanya ttg kabar bayi diperutnya. Such a romantic scene. Suka bgt.

    Perhatian bagas ke revie bener2 bikin klepek2.

    Buat rendi, i love u so muchz

    Gehehe

Tinggalkan Balasan

