Weather Series Vote


31 thoughts on “Weather Series Vote

  1. Kelima sahabat bejat (keculai revie) lah vote gue, karena lo buat kelima karakter itu hidup semua Dan gak ada dominasi sama sekali, semuanya menonjol dengan karakter masing masih, 7 bintang buat otak anda (puyer x ah).

  2. Pilih ozayn ja🙂 karena penasaran ma karakter’y ozayn😀

    Akan kah ozayn akan jd binal setelah pcran ma zavan?🙂

    Kita tunggu sang penulis yg penuh dgn misteri kegegelapan ya itu RENDI FEBRIYAN

    Keep_smile🙂

  3. gue sukaa zavan ama peter, kok ga bisa vote 2 orang sih –” anyway, here’s my reason, kenapa gue suka zavan? karena dia biatch banget, dan gue punya temen lama yang kelakuannya sama persis kaya dia. nah kalo peter, gue suka karena namanya sama ama temen hantunya sarasvati, hhaa . . but overall gue suka seri bright day, mungkin karena karakter gue mirip ya, tapi nasibnya beda hhaa . . keep working gays, i love your -blow-job smooch from heaven :*

  4. Ping-balik: New Day (3) | rendifebrian

  5. Ping-balik: All About Story Ian Blog | Story Ian

Tinggalkan Balasan

