ReLusi (Rendi Solusi) -_-“


Hello guys, Rendi balik lagi di bagian Just For Fun nih.

Sekarang topiknya tentang temen-temen e-mailannya Rendi yang minta solusi tentang cowok yang sedang mereka incar ataupun yang sekarang sedang menjadi pacar mereka. Rendi sudah bilang sama mereka kalau solusi yang akan Rendi berikan akan di post di WP. Dan alhamdulliah ya, mereka setuju. Uh, yeah!

Ini solusinya Just For Fun ya. Soalnya Rendi sendiri nggak pinter ngasih solusi ke orang lain. Oke, so, happy reading guys.

NB. Isi e-mail kuperbaharui, agar lebih enak dibaca. Soalnya banyak yang nyingkat-nyingkat.

 

Yang pertama dari: heki.siandri@yahoo. (pengirim e-mail disamarkan J)

Hello bang Rendi,

Aku mau curhat nih, aku punya temen sebangku, sebut aja namanya Z. Nah, dia ini orangnya perhatian banget sama aku bang. Setiap hari pasti ada SMS. Nanya lagi apa, sudah makan belum, sudah belajar belum, pokoknya yang isinya perhatian banget gitu deh.

Lama-lama aku suka dan cinta nih bang sama dia. Tapi aku ragu, siapa tau perhatiannya dia itu hanya sebatas persahabatan aja. Jadi, apa yang harus aku lakuin nih bang biar aku tau kalo dia punya perasaan lebih sama aku.

Balas secepatnya ya bang Rendi.

Terima kasih.

 

ReLusi (Rendi Solusi -_- hahaha)

Oke, aku akan berikan solusi ini buat Heki.

Hai, Ki, thanks ya dah e-mail aku dan udah setuju e-mailmu buat kupost di WPku.

Sekarang aku bakalan ngasih kamu solusi. Walopun aku yakin solusinya bakalan nggak berguna banget. Wkwkwk #plakkk

Heki, solusinya gampang kok kalo kamu mau tau dia punya perasaan sama kamu apa enggak. Apa hayooo… hihihi, easy kok sebenernya. Coba deh kamu cipok dia. nah, kalo dia marah berarti dia nggak punya perasaan apa-apa. Tapi kalo dia ngebales ciumanmu Ki, berarti dia suka dan cinta sama kamu juga. Hahaha =D

Yah, tapi konsekuensinya ya itu, kalo dia marah sama kamu dia bakalan jauhin kamu. So cry banget ya. Tapi gpp lah. Coba aja, siapa tau berhasil. Kalo nggak berhasil yoweslah. Cari aja yang baru #plakkk

Semoga solusiku menolongmu ya Ki #digebukin Heki sampe mampus :p

Hehehehe =D

 

Yang kedua dari: rayyi_satrian@yahoo. (disamarkan juga J)

Dear Rendi,

Sebelumnya aku mau ngasih tau kamu kalo aku suka banget sama semua cerita yang kamu bikin. Sumpah lho, cerita kamu semuanya bagus-bagus. Aku suka banget sama cerita yang kamu bikin. (Rendi said: ini beneran dia yang bilang loh, bukan aku yang ngada-ngada).

Langsung ke intinya ya Ren. Gini, aku pengen nanya nih sama kamu, karna kayaknya kamu udah pengalaman tentang hal ini. Gini, aku sama pacarku Izal mau ngelakuin hal ‘itu’ untuk pertama kalinya nih. Tapi bau-baunya aku yang bakalan jadi Bot-nya deh. Soalnya Izal ini kan lebih gimana gitu. Kamu pasti ngertikan Ren. Hehehe

Jadi, apa yang harus aku lakuin nih kalo beneran jadi Bot. Dari forum-forum yang aku baca, jadi Bot itu menyakitkan ya. Jadi takut tau nggak.

Minta masukannya ya Ren. Thanks Rendi baby😀 hehehe

 

ReLusi (Rendi Solusi) :p

Hello Ray,

Aku nangis loh baca pujianmu. Tapi gak beneran keluarin air mata sih. Wkwkwk =D

Thanks ya, btw🙂

Sekarang aku bakalan ngasih kamu solusi deh.

Sotoy mah Ray nih ya. Siapa bilang aku udah pengalaman hayoo. Kusantet nanti kamu #kejam mode on :p hahaha. Tapi aku memang tau kok rasanya jadi Bot -_- jadi kamu pinter karna udah nanya ke aku. Jiahhhhh…. Hahahaha =D

Yang harus kamu lakuin adalah… kabur Ray. Putusin pacarmu. Cari aja yang baru, yang unyu-unyu, ato yang Bot. biar kamu yang jadi Top-nya. Nah, hebatkan solusiku Ray. Tapi kalo kamu udah terlanjur mau ngelakuin itu, yah, mau gimana lagi. tahan aja rasa sakitnya. Aku aja nahan kok rasa sakitnya. Tapi habis itu rasanya enyak kok. Suer deh. Wkwkwk =D

Nah, aku punya masukan nih, kalo punya pacarmu itu dedeknya gede, lebih baik nggak usah deh. Soalnya pas ntar dia nyoblos lubangmu Ray, sumpah deh, sakit banget. Aku pengalaman tentang hal itu. Makanya kalo mau punya pacar, suruh dia buka celananya terus lihat tititnya, kalo ukurannya pas, gebet, tapi kalo gede banget lebih baik jangan. Cari yang lain. Solanya kalo tuh titit nusuk lubangmu, kamu bakalan sembelit bisa sampe seminggu. Ini cius loh.

Seremkan. Jadi lebih baik kamu lihat dulu titit pacarmu. Kalo ukurannya pas, silahkan jadi Botnya dia, tapi kalo nggak, yaudah… putus gih. Wkwkwk #plakkk

Semoga membantu ya Ray😀

 

Yang ketiga dari: diddyondel@yahoo. (disamarkan juga J)

(Sebagian e-mail aku sembunyiin, karena bersifat pribadi, hanya antara aku dan Diddy aja yang tau serta Tuhan tentunya. Hihihi)

Rendiiiiii, gue ketemu cowok cakep di Indomaret pas gue lagi mau belanja cemilan. Wuih, sumpah deh Ren, tuh cowok cakep dan keren banget. Gue langsung jatuh cinta sesingkat itu sama dia. Gue mau banget tau tentang dia, tapi nggak tau gimana caranya. Rumahnya dan namanya aja nggak tau, hahaha, jadi, apa pendapat lo Ren ????😀

Cepetan bales Ren, lo suka lama bales e-mail tau nggak. Buat kesel aja. Minta nomor HP lo deh kalo gitu. Ya, ya😉

 

ReLusi (Rendi Solusi -_-)

Eh, dasar Diddy ondel-ondel,

Gimana gue mau ngasih lo solusi kalo lo aja nggak tau siapa tuh cowok.

Gini aja, coba deh tiap hari lo nongkrong di Indomaret, siapa tau tuh cowok dateng lagi. Nah kalo misalnya beneran dateng, coba lo SKSD (sok kenal sok deket) sama dia. Ntar kalo lo udah tau siapa tuh cowok, lo kasih tau gue ya. Biar gue aja yang embat. Lo mah sama yang jelek aja lah. Wkwkwk =D #plakkkk

Gue bakalan ngasih nomor gue kalo lo udah punya nomor tuh cowok. Wekkk :p

See you again Ondel-ondel :p

 

Yang ke-empat dari: arie.saputra@gmail. (disamarkan juga J)

Makasih ya sudah ngasih tau passwordnya BD.

Oh, iya nih mas Ren, aku mau nanya dong.

Aku sama pacarku terancam putus nih, gara-gara kami udah jarang bisa ketemu. Aku udah seberusaha mungkin untuk mempertahankan tapi kayaknya cowokku dah nggak mau sama aku lagi deh. Sedih aku mas Ren. Tolongin aku dong mas Ren.

 

ReLusi (Rendi Solusi) ngokkk :p

Hello Arie, kamu nyebelin deh. Manggil-manggil aku mas. Enak aja, aku masih muda tau. Masih 11 tahun, dan imut-imut banget, eh :p hahaha

Nah, kalo yang kayak gini mah kamu harus mengingatkan cowokmu tentang masa-masa indah kalian, biar dia tau segimana susahnya dulu kalian buat bisa pacaran. Tapi kalo keputusannya dia udah bulat (kayak tetenya Jupe) mau putusin kamu, ya udah. Mau gimana lagi. aku yakin kamu pasti bisa move on kok kalo habis putus sama dia. ganbatte ya😀

Eh, eh Ar, cowokmu ganteng gak? Kalo iya, minta dong nomornya, jadi kalo pas kamu udah putus sama dia, aku bisa gebet dia gitu. #plakkk #diperkosa Arie :p

Hehehe… =D

Semoga nggak membantu ya🙂

 

Yang kelima dari: jarial_farid@yahoo. (disamarkan juga J)

Hai Rendi,

Kamu kapan ngelanjutin BD nya. Aku udah nunggu-nunggu lho.

Oh, iya Rendi, aku mau nanya nih sama kamu. Gimana sih caranya kita biar mudah dapet pacar. Aku udah putus asa banget nih pengen punya, tapi gak dapet-dapet. Aku bosen jomblo. Hiks😥

Hihihi, bales dengan segera yaaaa.🙂

 

ReLusi (Rendi Solusi) ngikkk :p

Prettt, dasar kamu mah ya Ja, aneh-aneh aja. Izin ketawa dulu. Wkwkwkw, hahaha, =D

Biar mudah dapet pacar yaa usaha lah. Mungkin memang belum saatnya kamu punya pacar kaleee. Tuhan belum izinin. Tunggu aja lah, siapa tahu jodohmu ntar nongol sendiri. Siapa tau juga jodohmu lagi pacaran sama sahabatmu sendiri. Eh #plakkkk

Tapi kalo kamu udah putus asa banget, gini aja, aku saranin kamu buat ke dukun terus pasang susuk perawan. Siapa tau berhasil.

Oke, semoga nggak membantu ya. With love😀

 

 

Jiahhhh, itu dia e-mail-e-mail yang isinya curhatan. Semoga yang minta solusi sama aku terbantu ya. Wkwkwkw =D

Guys, bagi yang mau minta solusi sama ReLusi (Rendi Solusi) dan ingin isi e-mail kalian di post di WP gajeku ini, kalian bisa e-mail aku di: rendifebrian286@yahoo.co.uk

Curhat apa aja deh, siapa tau aku nggak bisa membantukan, eh bisa membantu maksudnya. Thanks dah baca yaaaa. Ditunggu lho curhatan kalian.

See you on next Just For Fun. Love you all with my sweet titit, eh #plakkk nggoookkk =D

Oh, iya, di komen ya. Bantuin kasih solusi juga buat lima e-mail yang ada di atas. Thanks.

Farewell J

6 thoughts on “ReLusi (Rendi Solusi) -_-“

  1. Pertamaxxxx ya!!!, akhirnya jadi orang pertama juga yang komen.
    Edun, solusinya gokil gokil hahahaha.
    Paling gue tambahin soal bot. Kalo top nya pinter dan pengalaman (kayak gue hahaha), bot nya ga akan terasa sakit kok (buktinya bf gue ga ngerasa sakit padahal masih perawan waktu jadi bot sama gue).
    Soal sembelit, masa sih? perasaan waktu gue jadi bot dulu (gue vers top) juga ga sampe sembelit seminggu, padahal waktu itu rudal top nya gedong loh.
    Yang penting cinta dan percaya sama top, santai aja jangan buru-buru, kalo memang sudah siap baru deh coblos-coblosan. Harus santai ya biar lubangnya juga ga tegang, jadi makin elastis hehehehe

  2. . Aku diva, anak tasik. .Kenapa ya,perasaanku jadi ribet kaya gini,haruskah aku membohongi prasaanku yang sesungguhnya,kenapa coba prasaanku datang secara tiba2,kenapa prasaanku datang dalam keadaan yank sekarang,harusnya dulu,sekarang udah beda,karena aku udah punya pacar,kebetulan pacarku kakanya mantanku,tapi kenapa prasaanku masih berharap sama adiknya krna dulu aku nyia nyia in adiknya,mungkinkah ini sudah takdirku,krna dulu adiknya ng0m0ng,aku akan menyesal kalo aku udah nyianyiain dia,eh trnyata ia aku skrang menyesal..mungkin ini buktinya udah datang,,di setiap ketemu aja aku merasa dia masih pacarku,tapi sampai kapan aku begini,hati ku masih untuk adiknya,tapi aku ga mau pcar tau ,aku msih brharap ma dia, tapi aku ga tau aku hrus gmana, ? Krna cinta dan ksih synk nya sngat bsar sma aku,aku ga mau nykitin prasaannya,dan aku hrgai png0rbanan pcarku. ? Tpi smpai kpan aku memb0h0ngi prasaan aku yank sesungguhnya. Aku harus gimana ? Kasih tau d0ng sarannya.

  3. Masih di buka ga Rend ReLusi nya ?
    Cmn mau kasih saran nih , mending ReLusi nya di buka lewat Comment juga biar ga terlalu ribet nyoss nya😀

Tinggalkan Balasan

